FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: cidera acl membutuhkan tindakan medis  (Read 65 times)

Offline doney12

  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
    • Email
cidera acl membutuhkan tindakan medis
« on: August 21, 2018, 10:48:36 AM »
Bagaimana Mereka Dapat Membantu Cedera & Proses Penyembuhan?

Bagaimana Anda bisa melukai kaki Anda? Ada banyak cara untuk melukainya. Anda bisa melukai saat bermain olahraga seperti sepak bola, bola basket, sepak bola, ski, atau hoki.

Jika Anda mengalami kecelakaan mobil, Anda dapat melukai kaki Anda. Ketika Anda melakukan pekerjaan sehari-hari seperti membuang sampah atau bekerja di kebun Anda bisa jatuh dan melukai kaki Anda.

Beberapa cedera ini mungkin ringan dan tidak memerlukan banyak perhatian medis. Cedera lainnya akan lebih serius.

Anda mungkin memerlukan beberapa jenis perhatian medis untuk cedera Anda. Jenis perawatan yang Anda perlukan tergantung pada seberapa serius cedera Anda. Ini sering melibatkan operasi.

Cedera kaki yang umum termasuk keseleo, strain, dislokasi, dan fraktur. Cedera ini dapat merusak tendon, ligamen, tulang atau otot Anda.

Ketika kaki Anda terluka Anda mungkin mengalami rasa sakit, bengkak, dan memar. Mungkin sangat menyakitkan untuk menggerakkan kaki dan berjalan. Yang dapat menghentikan Anda melakukan kegiatan sehari-hari penting Anda.

Terkadang luka-luka ini memerlukan operasi untuk memperbaiki kerusakan. Ketika kaki Anda perlu disembuhkan setelah operasi, Anda mungkin perlu menggunakan cast kaki.

Bagaimana cetakan kaki dapat membantu cedera kaki dan penyembuhan pasca operasi? Gips dirancang untuk membantu menyembuhkan kaki Anda setelah cedera atau setelah operasi. Gips ini dirancang untuk menjaga agar tulang yang patah di tempatnya saat mereka sembuh.

Pemeran kaki juga dirancang untuk menjaga sendi di bawah cedera dan sendi di atas cedera stabil. Dengan tidak membiarkan gerakan terlalu banyak gerakan, gips kaki menjaga tulang tetap lurus dan membantu dalam proses penyembuhan.

Gips juga dapat menjaga otot, tendon, dan ligamen agar tidak bergerak. Mereka membantu mengurangi kontraksi otot. Dengan demikian, jaringan lunak ini dapat sembuh lebih cepat.

Banyak orang berpikir tentang gips terbuat dari plester atau fiberglass ketika memilih gips. Para pemain ini tetap berada di kaki selama proses penyembuhan.

Beberapa gips dilepas dan memiliki tali Velcro. Gips ini membantu proses penyembuhan, tetapi mereka bekerja sedikit berbeda dari gips fiberglass atau gips.

Velcro kawat gigi menjaga tulang atau jaringan yang cedera stabil dan lurus seperti plester atau gips fiberglass, dan gips kaki Velcro memungkinkan Anda untuk meletakkan beban pada kaki yang cedera. Ini membuat berjalan lebih mudah.

Tanpa gips akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan beberapa cedera, dan cedera ini mungkin tidak sembuh dengan benar tanpa gips.
biaya operasi tkr

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

cidera acl membutuhkan tindakan medis
« on: August 21, 2018, 10:48:36 AM »


 



Copyright © FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab