FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Benarkah Kelamin yang Bengkok Mempengaruhi Kesuburan Pria?  (Read 274 times)

Offline yeobeseyo

  • Global Moderator
  • Sr. Member
  • *****
  • Posts: 475
    • Email
Benarkah Kelamin yang Bengkok Mempengaruhi Kesuburan Pria?
« on: April 19, 2018, 05:00:35 PM »
Oleh: Stella Maris


Beberapa masalah yang kerap dialami pria, selain ejakulasi dini adalah bentuk alat kelamin. Masalahnya bukan sebesar apa ukurannya, tapi ada beberapa pria yang mengaku khawatir dengan bentuk Mister P.

Nah pertanyaan yang kerap mengganggu pikiran mereka adalah, apakah benar bentuk kelamin yang bengkok memengaruhi kesuburan? Apakah pria dengan kelamin tampak menekuk atau bengkok ke atas atau samping tak bisa punya anak?

Ahli medis menjelaskan bahwa, kesuburan pria tak dipengaruhi oleh bentuk Mister P yang bengkok. Dikutip laman Medical Daily, dalam dunia medis, kelamin dengan kondisi tersebut dikenal dengan nama peyronie.

Peyronie adalah sebuah penyakit yang disebabkan akibat pembentukan plak fibrosa atau jaringan parut di sepanjang batang Mister P. Penyakit ini tidak menular.

Hanya saja dalam beberapa kasus ketika berhubungan intim ada yang merasakan sakit. Gejala yang ditimbulkan karena sakit, dari waktu ke waktu akan membaik.

Bahkan penyakit peyronie ini tidak membahayakan kehidupan seks pria. Namun pada kasus yang parah, peyronie dapat diobati dengan cara operasi, dengan menunggu perawatan rutin selama 12 bulan, apakah ada perubahan dari rasa sakit itu atau tidak.



Article Source: https://feed.merdeka.com/

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

Benarkah Kelamin yang Bengkok Mempengaruhi Kesuburan Pria?
« on: April 19, 2018, 05:00:35 PM »


 

Database Error

Please try again. If you come back to this error screen, report the error to an administrator.