FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Facial Untuk Area Intim  (Read 1372 times)

Offline sunshine3185

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 541
Facial Untuk Area Intim
« on: April 11, 2013, 09:13:18 AM »
Satu lagi perawatan terbaru bagi organ intim wanita yang kian populer saat ini. Dinamakan vajacial, metode perawatan terbaru ini layaknya facial, namun diterapkan pada organ intim. Fungsinya adalah menghaluskan dan mempercantik kulit organ intim, terutama bagi para wanita yang mengalami bintik-bintik merah di area intim.

Warna merah ini biasanya terjadi setelah melakukan bikini waxing. Vajacial dirancang untuk menenangkan dan mempercantik area intim tersebut. Metode ini pertama kali diperkenalkan ke publik oleh The Only Way Is Essex yang kemudian membuat wanita Inggris berbondong-bondong mendatangi salon wax dan mencoba vajacial setelah bikini waxing, seperti yang dilansir Daily Mail.

Di Amerika, vajacial juga tak kalah populer. Pemilik Stript Wax Bar di San Francisco, Katherine Goldman mengatakan, permintaan para wanita untuk servis perawatan kecantikan yang satu ini telah meningkat sebanyak 30 persen setiap tahunnya, sejak pertama kali ia menawarkannya di tahun 2010.

Vajacial yang ditawarkan di tempat ini terdiri dari masker enzim pepaya dan metode pembersihan. Perawatan ini memakan waktu sekitar 50 menit dan sangat disarankan untuk dilakukan setelah brazilian wax untuk memastikan area intim Anda benar-benar bersih setelah prosedur yang cukup berat.

Di Stript Wax Bar juga menyediakan tiga pilihan vajacial dengan manfaat yang berbeda yaitu anti bintik-bintik merah, anti jerawat dan menenangkan kulit yang kemerahan akibat bikini waxing. Saat ini, semakin banyak wanita Amerika yang memilih untuk merawat organ intim mereka dengan metode vajacial yang mana telah menjadi hak paten Stript Wax Bar. Salon-salon kecantikan lain di Amerika menggunakan nama yang berbeda untuk metode ini, seperti peach smoothie dan sebagainya.

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

Facial Untuk Area Intim
« on: April 11, 2013, 09:13:18 AM »


 

Database Error

Please try again. If you come back to this error screen, report the error to an administrator.