FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Tidak Perlu Khawatir Tidak PD  (Read 1387 times)

Offline sunshine3185

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 541
Tidak Perlu Khawatir Tidak PD
« on: January 18, 2013, 01:44:01 PM »
Wanita kerap khawatir dengan bentuk tubuhnya saat akan bercinta. Seringkali mereka merasa tidak percaya diri karena hal-hal kecil seperti lemak di paha, bekas luka atau ukuran payudara. Takut tidak menarik dan tidak bisa memuaskan suami karena ketidaksempurnaan fisik adalah kekhawatiran paling besar bagi wanita. Tapi Anda boleh sedikit lega, karena pria umumnya tidak memedulikan enam hal ini saat bercinta, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA.

1. Lemak di Tubuh
Menurut pakar seks Ian Kerner, PhD, kebanyakan pria tidak bisa melihat atau berpikir dengan jelas saat berhubungan seks. Penyebabnya, pikiran mereka sudah diambil alih oleh hormon oksitosin, testosteron dan dopamine. Mereka sudah terlalu sibuk dengan perasaan senang, kenikmatan dan nafsu sehingga tidak sempat untuk memerhatikan seberapa banyak lemak yang menumpuk di paha, perut atau bagian intim Anda.

2. Bentuk Payudara
Selain Anda sendiri, tidak akan ada yang memerhatikan bahwa payudara sebelah kanan lebih besar daripada kiri Anda. Para pria umumnya tidak terlalu peduli dengan ukuran payudara pasangannya. Besar atau kecil, pria akan tetap bersemangat dan menikmati aktivitas bercinta, sambil mengagumi 'aset' Anda tersebut. Apapun bentuknya.

3. Jerawat atau Guratan di Tubuh
Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang halus dan mulus sehingga ketika disentuh suami, dia akan kagum dengan kesempurnaan tubuh pasangannya. Tapi bila ada jerawat tumbuh di punggung, bokong atau guratan maupun stretchmark, Anda tidak perlu khawatir dia akan melihatnya. Kalaupun melihat, pasangan juga tidak akan menghiraukan karena dia sudah sangat sibuk dengan 'aksinya' sendiri.

4. Keringat
Tidak perlu khawatir jika Anda mengeluarkan banyak keringat saat bercinta. Sangat wajar, karena kalori terbakar dan tenaga terkuras ketika berhubungan intim. Aroma alami kerigat dan tubuh justru bisa membuat gairah seks pria meningkat. Asalkan Anda sudah mandi setiap hari, bau keringat tidak akan mengganggu pasangan dalam mencapai kepuasan bercinta.

5. Bulu Miss V
Tidak sempat shaving atau waxing bulu-bulu di sekitar Miss V, dan merasa malu pada pasangan? Anda bisa kesampingkan kekhawatiran itu. Asalkan tidak terlalu lebat, pria tidak terlalu menghiraukannya. Kebanyakan wanita memang lebih percaya diri bila area intimnya bersih dari bulu karena terlihat seksi. Tapi percayalah, mereka hanya peduli pada Miss V Anda, bukan bulu yang menutupinya. Jaga kebersihan Miss V Anda setiap hari, itu sudah cukup.

6. Rambut & Make Up
Cukup tampil dengan rambut yang terurai alami dan wajah bersih serta segar seperti baru cuci muka. Itu sudah bisa membuat si dia ingin bermesraan dengan Anda di tempat tidur. Meskipun melihat, tapi pria tidak terlalu peduli apakah Anda harus bercinta dengan rambut dikuncir, disanggul, memakai make up atau tidak ketika bercinta. Jadi jangan memusingkannya. Terlalu mengkhawatirkan penampilan justru akan menghalangi Anda mendapatkan sensasi seks yang hebat. Lakukanlah apa yang membuat Anda nyaman karena kepercayaan diri akan datang dengan sendirinya.

FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab

Tidak Perlu Khawatir Tidak PD
« on: January 18, 2013, 01:44:01 PM »


 

Database Error

Please try again. If you come back to this error screen, report the error to an administrator.