FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab




Author Topic: Cara Tukar Poin Frisian Flag dengan Berbagai Mainan Edukatif Anak  (Read 48 times)

Offline BuAntha

  • Newbie
  • *
  • Posts: 31

Setidaknya, ada 2 cara menukar poin frisian flag yang bisa Bunda lakukan lho. Sudah tau belum? Jadi, penukaran poin bisa dilakukan via SM dan via online di https://www.ibudanbalita.com/poin123/tukarhadiah. Keduanya sama-sama mudah kok.  asalkan tau caranya, Bunda dapat memiliki kesempatan istimewa untuk bisa memperoleh berbagai bonus yang sangat menarik.

Diantara berbagai hadiah atau bonus yang ditawarkan, ada mainan dan educational kit yang sepertinya menjadi salah satu benda wajib untuk mendukung tumbuh kembang anak ya  Bunda. Apalagi, anak-anak yang ada periode emas atau golden age. Dimana, bermain merupakan salah satu aktifitas, yang tak hanya menyenangkan, namun juga dapat memberikan pelajaran baru bagi mereka, dengan cara yang sangat asyik.

Manfaat Bermain Bagi Anak
Apa sih pentingnya bermain bagi anak? Banyak sekali lho ternyata manfaat bermain, apalagi untuk anak yang memasuki usia aktif. Pada anak usia 1-6 tahun, bermain adalah dunianya. Dimana, dengan bermain, mereka dapat dengan bebas meluapkan segala ekspresi yang ada didalam dirinya. Tak heran, jika anak satu dan yang lain, memiliki caranya tersendiri dalam menginterpretasikan sebuah permainan. Karena bermain, juga dapat mengasah karakter, yang sebenarnya sudah menjadi bawaan lahir si kecil.

Setidaknya ada 5 manfaat bermain, yang tak dapat di elakkan. Pertama, bermain mampu mengasah kemampuan motorik dan kognitif anak. Melakukan aktifitas fisik memang mampu melatih setiap gerakan tubuh pada anak. Khususnya kemampuan motoriknya,baik halus maupun kasar. Pada anak usia 1-5 tahun, hal ini sangat penting, agar anak mampu mengendalikan seluruh kerja otot yang ada pada tubuh dengan sangat baik. Seperti berlari, memanjat, melompat dan menari dimana semua aktifitas tersebut memerlukan keseimbangan dan kekuatan tubuh yang perlu dilatih.

Untuk kemampuan kognitif, bermain merupakan salah satu cara anak untuk mengasah kemampuan daya pikirnya. Dengan bermain, ia akan belajar memandang suatu masalah dan mencari solusinya. Mungkin terlihat sepele, namun ini merupakan bekal penting agar anak dapat tumbuh menjadi anak yang mandiri.

Yang kedua, bermain dapat melatih prikologi anak. Hal ini menyangkut kemampuan bersosialisasi, beradaptasi, dan berempati. Anak yang lebih banyak bermain tentu akan lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, dan mampu menganggap semua hal baru yang ia temui menjadi sebuah permainan baru pula. Selain itu, jika ia sering diajak bermain di luar lingkungannya, maka ia akan bertemu dengan orang-orang baru. kemudian, ia akan mulai belajar berinteraksi dan tau bagaimana ?rasanya? berbagi. Entah itu berbagi mainan, makanan, tempat, atau yang lainnya. hal semacam ini dapat mengasah kepekaan pada anak lho Bunda.

Yang ketiga, dengan bermain anak akan mampu mengasah kreatifitas. Mungkin, Bunda terkadang bingung, apa sih yang sedang si kecil lakukan? Bunda, ia sedang ada di dunianya, dan semua yang ada disekitarnya adalah sarana bermain yang menyenangkan sekali  buatnya. Meskipun bagi orang dewasa semua yang ia mainkan terlihat abstrak, namun cukup mengasyikan kok buat anak-anak. Jadi, jangan marah jika rumah mendadak menjadi ?camp? dadakan ya. karena, dengan bermain, anak dapat mengeksplorasi apa saja yang ada di lingkungan sekitarnya. Dan ini dapat mengasah kreatifitasnya.

Yang ke empat, mengasah minat bakan anak melalui sebuah permainan. Ada banyak permainan yang dapat digunakan untuk mengasah bakat anak lho Bunda. Seperti alat tulis dan melukis, yang mampu mengasah minat dan bakatnya dibidang seni. Ada juga lego, puzzle, pasir mainan, plastisin, dan lain sebagainya. Jika diamati, diantara banyaknya mainan yang ia miliki, pasti ada satu atau dua yang menjadi kesenangannya. Nah, jika diasah terus, bukan tak mungkin bisa menjadi suatu bakat yang dapat dikembangkan lho.

Dan yang terakhir, bermain juga dapat mempererat ikatan emosional antara anak dan orang tua lho Bunda. Ketika Bunda mau meluangkan waktu untuk bermain dengan anak, maka ada banya manfaat yang dapat diperoleh olehnya. Diantaranya, ia akan tampil menjadi anak yang lebih percaya diri, ceria dan menyenangkan.

Mainan Apa Saja Yang Bisa Dipilih Dalam Bonus Frisian Flag?
Nah, mumpung ada satu kesempatan untuk mendapatkan berbagai mainan edukatif dari frisian flag, maka Bunda wajib tau cara tukar poin frisian flag ya. bagi Bunda yang menggunakan handphone barbasis android, ios atau semacamnya, Bunda bisa melakukan penukaran via online melalui website resmi Ibu dan Balita. Disana nanti, Bunda akan mendapat beragam informasi yang sangat berguna, baik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil, juga berbagai tips seputar kesehatan. Ingin cara yang lebih sederhana? Maka Bunda dapat langsung mengirimkan sms ke nomer yang juga tertera dalam situs resminya tersebut, lengkap dengan format sms nya.

Jika pada periode sebelumnya, ada berbagai mainan yang dapat ditukan dengan bonus tertentu, seperti print ball, atau bola yang didesain dengan gambar cetak yang sangat lucu, sekarang diperiode 4 ini, ada beberapa tambahan bonus baru yang tak kalah menggemaskan lho. yaitu, ada meja mini yang dilengkapi dengan mainan musiknya.

Cara menukar poin frisian flag untuk hadiah ini mudah. Jadi, setelah Bunda membeli berbagai produk frisian flag, seperti frisian flag 123, frisian flag 456 dan frisian flag mama, jangan langsung dibuang kemasan dus nya ya. dibalik kemasan tersebut ada kode poin, yang dapat Bunda tabung terlebih dulu. Nah, setelah terkumpul dalam jumlah khusus, maka baru dapat ditukarkan dengan hadiah yang Bunda dan si kecil inginkan. Misal, untuk sebuah table musical learning ini, Bunda harus menabung poin hingga mencapai 2300 poin. jadi, segera kumpulkan poinnya, dan segera tukarkan. Karena jumlah stoknya hanya 35 saja.


FORUM KESEHATAN REPRODUKSI : Diskusi & Tanya Jawab


 

Database Error

Please try again. If you come back to this error screen, report the error to an administrator.